Share

Koin Cinta Bilqis, Dukungan Untuk Sebuah Kehidupan

Bilqis Anindya Passa, sekilas,bocah berusia 17 bulan ini terlihat sehat namun anak ini menderita sebuah penyakit langka Atresia Bilier yang harus disembuhkan melalui transplant hati. Untuk menyembuhkan penyakit langka itu, Bilqis harus menjalani operasi cangkok hati di Jepang yang memerlukan biaya lebih dari Rp. 1 Miliar.

 koin cinta untuk bilqis

Atresia Bilier adalah suatu keadaan dimana saluran empedu tidak terbentuk atau tidak berkembang secara normal. Hal ini bisa menyebabkan kerusakan hati dan sirosis hati, yang jika tidak segera diobati bisa berakibat fatal.

 

Terinspirasi dari Koin Peduli Prita, Koin Cinta Bilqis terbentuk sebagai wadah solidaritas kepedulian terhadap kondisi Bilqis. Bila gerakan Koin Peduli Prita bisa dengan mudah mendapatkan dukungan dan berhasil mengumpulkan sejumlah Rupiah, kenapa tidak untuk dukungan Koin Cinta Bilqis? Demi mensosialisasikan gerakan ini, postingan ini hadir sebagai penyambung lidah.

 

Bagi yang ingin berbagi kasih silakan salurkan sumbangan ke Posko Koin Cinta Bilqis atau ke rekening :

BCA acc no. 6340204580 a/n Bilqis Anindya Passa atau

Mandiri acc no 1230.0055.25490 atas nama Dewi Farida qq Bilqis Anindya P

info lengkap silakan gabung ke Group Koin Cinta Bilqis di Facebook

 

(Berbicara soal ganti hati, saya jadi teringat tulisan Pak Dahlan Iskan di bukunya Ganti Hati : Sebuah Pengalaman Pribadi. Sungguh inspiratif, ganti hati diikuti dengan ganti ‘hati’)